JAKARTA- Sukses lagu Aishiteru tampaknya tak mau disia-siakan Zivilia. Mereka pun langsung membesut “Aishiteru 2” yang diharap bisa mengulang kesuksesan “Aishiteru”.
Vokalis Zivilia sekaligus pencipta “Aishiteru” dan “Aishiteru 2”, Zulkifli mengungkapkan single barunya ini merupakan kelanjutan dari “Aishiteru”. “Tentu lagunya masih melow, ini cerita yang berlanjutan,” jelas Zul saat berbincang dengan Okezone belum lama ini.Kata pria yang akrab disapa Zul ini, jika “Aishiteru” adalah cerita mengenai cinta jarak jauh. Pada “Aishiteru 2”, sang pria sudah kembali dari perantauan. Sayangnya, setibanya di Tanah Air, sang wanita sudah memiliki pacar dan menikah.

Dia berharap “Aishiteru 2” tersebut bisa mendekati kesuksesan “Aishiteru”. Yang paling penting adalah promo “Aishiteru 2” ini bisa sama sebagaimana promo untuk “Aishiteru”. “Aishiteru 2” sebenarnya sudah meluncur sejak beberapa waktu lalu, di salah satu provider sempat menjadi nomor satu peringkat RBT. Di sejumlah radio juga sempat bertahan nomor satu selama beberapa minggu.

Sayangnya, “Aishiteru 2” ini tidak sempat dimasukkan ke dalam album perdana Zivilia bertajuk Aishiteru. Tapi dimasukkan ke dalam repackage album Aishiteru 2. Dalam repackage itu terdapat 12 lagu di antaranya “Kokorono Tomo”, “Setia”, “Harga Diri”, “Cinta Buta”. (uky)